Monday, July 29, 2013

" DenganMu "

Aku merasa sangat tenang saat denganMu
Itulah persaanku saat ini..
Aku merasa saat aku dekat denganMu semua terasa lebih mudah
Saat aku jauh dengan Mu  hidupku sangat tak menentu
Aku seperti kehilangan arah
Aku sangat menderita
Aku sadar Engkau tak pernah menjauh dariku
Tapi akulah yang menjauhiMu
Aku selalu menyalahkanMu saat aku jatuh
Padahal itu semua karena perbuatanku sendiri

Saat aku jatuh
Saat aku terpuruk
Kau selalu hadir
Berikan aku kekuatan
Engkau tunjukkan aku ke jalan   terang

Engkau tak pernah menjauhiku
Seberapa besar kesalahanku
Sesering apapun aku mengkhianatiMu
Kau selalu berikan aku ampunanMu

Kau selalu berikan jalan terbaik untukku
Tapi aku tak pernah bersyukur
Aku sombong
Aku lalai kepadaMu

Terima kasih telah hadir dihidupku
Saungguh tak tau apa jadinya hidupku tanpa hadirMu

Tetaplah selalu bersamaku
Hadir dalam sepanjang hidupku
Dan tetap ingatkanlah  aku saat aku salah
Agar ku selalu menjadi manusia yang lebih baik

No comments:

Post a Comment