Friday, July 26, 2013

" Ceritaku "



Guys,,aku kepikiran gimana ya caranya biar gemuk cuz aku itu cungkring banget.Sebagai seorang cewekwajarlah kalau misalnya pengen tubuh yang proporsional,sexy,dan apalah itu ya pokoknya pengen punya ukuran tubuh yang ideal gitulah..'Eitsss'bukanya aku gak bersyukur diberi tubuh kayak gini yaa...Aku hanya pengen kayak wanita pada umumnya gitu ..Kan enak tu kalau punya tubuh proporsional ..Orang kalau liat juga enak kan..

Aku selalu berusaha mensyukuri apapun yang Tuhan kasih ke aku.Bagiku apapun yang tuhan kasih ke aku itu merupakan anugerah yang luar biasa.Aku mau curhat tentang keluargaku nihh.."Cekidot" :

'Ayahku'

Aku manggilnya 'bapak', I Love Him "SO MUCH"..I am proud of him .Aku tahu di dunia ini gak ada manuasia yang  sempurna,begitupun dengan beliau..Beliau juga pasti pernah melakukan kesalahan ,tapi itu 'wajar',Dimataku beliau itu ayah yang baik.Ayah selalu berusaha terbaik untuk putra-putrinya..Beliau sepekerja keras hanya untuk membahagiakan putra-putrinya,walaupun kelihatannya beliau 'galak' tapi beliau baik kok..Walaupun kadang beliau tegas dan galak' tapi aku tahu beliau melakukanya demi membuatku menjadi lebih baik..Dad ,,thank you so musch buat semuanya.Buat semua yang telah kau berikan padaku,aku tahu kau sayang padaku,aku juga sayang padamu 'daddy'..Walaupun aku gak pernah mengungkapkannya ,tapi Dad 'I love you so much'.Aku tahu kau juga selalu berusaha yang terbaik buat aku,'maaf ' aku belum bisa membalasnya 'dan mungkin gak akan pernah bisa membalasnya..Tapi ketahuilah 'Dad' aku selalu berusaha untuk membuatmu bahagia..Sorry aku belum bisa buat 'Daddy' bangga..
Aku selalu berdoa pada Tuhan agar kau selalu dalam lindungan-Nya,diberi kelancaran dalam segala urusanmu..Aminnnn



 "I LOVE YOU, DADDY ' ..YOU ARE MY HERO

No comments:

Post a Comment