Friday, July 26, 2013

" My Hobby - Part 1"

Guys,,
Salah satu hobi ku adalah membaca novel,cerpen,cerbung and 'yahh' sebangsanya gitulah..Hehe..
Aku suka baca-baca kayak gitu semenjak  aku baca cepen icil..'Yappp',,Icil..You know icil??
Icil is means 'Idola Cilik'..Dari baca cerbung-cerbung icil-lah aku suka baca cerpen..'Yahhh' ceritanya ketagihan gitu..'Hehe'
Aku suka cerita  dimana ceritanya  itu romantis,pemeran cowok yang 'cool'. Kalau cowok 'cool 'itu kan bikin penasaran gimana 'gitu'....Hehe
Saat ini aku sedang mengidolakan beberapa penulis cerita online yaitu Kak Santy Agatha,Fransisca Sari (Kak Sari) and Luluk HF ...
Ini blog mereka:
anakcantikspot.blogspot.com (Kak Santhy Agatha)




Bagi yang suka baca cerita kayak aku coba dehh baca cerita mereka.Dijamin pasti ketagihan.Oh yaa,,aku juga punya link favorite buat baca cerita online..Alamatnya' portalnovel.blogspot.com '.
Disitu ceritanya seru-seru,,I like it dehhh..

No comments:

Post a Comment