Friday, July 26, 2013

" Thanks God "

Terima kasih Ya Allah..
Terima kasih atas segala nikmat dan karunia-Mu..
Tak ada henti-hentinya aku ucapkan syukur atas segala anugerah ini..
Engkau masih berikan aku kesempatan untuk bernafas sampai saat ini..
Rasanya tak cukup kata untuk mengungkapkan raa syukur ini..
Terimakasih Ya Allah,,
Aku punya ayah dan ibu yang sangat menyayangiku..
Punya keluarga yang bahagia..
Aku sadar terkadang aku lalai akan nikmat-Mu ini..
Terkadang juga terbesit dalam benak ini akan rasa iri
Atas apa yang orang lain punya..
Tapi akhirnya aku sadar..
Bahwa ternyata nikmat-Mu ini sungguh luar biasa.
Aku sadar bahwa di sekelilingku juga ternyata masih banyak yang lebih kekurangan
Masih banyak disekitarku yang tidak seberuntung aku..
Thanks God ,sudah kau sadarkan aku..

Semoga Engkau selalu berkenan mengingatkan ku jika aku salah...
Tuntun selalu langkahku Tuhan agar selalu berada di jalan-Mu..

No comments:

Post a Comment