Monday, July 29, 2013

" I Can Do "

Di postingan sebelumnya aku pernah cerita bahwa sebenarnya menjadi seorang guru itu bukanlah impianku.Haha...Aneh yaa??Klau kebanyakan orang punya cita cita mulia jadi guru.Tapi nggak dengan aku.Kenapa???Ya ,,karena aku punya cara tersendiri untuk mengabdikan diri pada bangsa ini..Mungkin kebanyakan orang ingin mengabdikan diri sebagai guru,tapi aku nggak..Aku ingin mengabdikan lewat seni dan bisnis.Kenapa lewat seni??Ya ,karena seni adalah hobiku.Aku ingin suatu saat mengembangkan hobiku menjafi sesuatu yang berguna.Nggak salah dong ???..

Aku dari dulu punya cita-cita jadi pe-bisnis.Kenapa aku pengen jadi pebisnis karena menurutku kalau suatu saat nanti aku bisa menjadi pebisnis yang sukses aku ingin membuka peluang kerja buat masyarakat sekitar.Pernah dengar kata kata "kalau bisa menciptakan lapangan pekerjaan kenapa harus mencari pekerjaan?? '' Lhaaa,,aku setuju banget sama kata kata itu..Aku ingin mengabdikan diri lewat itu.Mengabdikan diri dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan.

Tapi akhirnya aku sadar bahwa mungkin ini jalan terbaik yang ditakdirkan Tuhan buat aku.Aku harus menempuh pendidikan untuk menjadi seorang guru.Waktu awal awal ngejalani sih emank agak berat,tapi lama kelamaan aku mulai enjoy.Mungkin kalau suatu saat nanti aku benar benar menjadi guru , aku akan sepenuh hati mengabdikan diri.Aku akan mendidik murid muridku dengan sepenuh hati dan dengan sungguh sungguh.Aku akan mendidik murid muridku agar menjadi generasi penerus bangsa yang berhasil.Sehingga membawa Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju.Tapai disisi lain aku juga tidak kan berhenti belajar.Aku tetap akan memaksimalkan hobiku yaitu dibidang seni.Aku ingin mempelajari  tentang musik,belajar bagaimana menjadi penulis yang baik,belajar dibidang kuliner dan fotografi.Aku juga ingin belajar tentang bisnis.Aku ingin belajar banyak hal.Aku yakin aku bisa mewujudkannya.Walaupun aku tahu memeng tidak mudah karena pasti ada rintangan dan hambatan.Tapi aku yaki aku bisa mewujudkannya.Semua akan indah bila sudah tiba waktunya.I BELIEVE I CAN DO IT !!1

No comments:

Post a Comment